close

JAZ是印尼的療癒風男歌手,用他獨有的唱腔,唱著這首輕快的歌曲

你聽一聽就會發出「這男的好可愛啊!」的感想

真心不騙  

一人自帶大量閃光,邊聽邊看歌詞前請準備墨鏡(我提醒過了喔)

情竇初開的力量真強大

雖然裡面歌詞只有男生在唱,

但還是被他唱出有種戀愛酸臭味的感覺,

真帶感。

 

 

 

Matamu melemahkanku

你的眼神讓我情不自禁
 

Saat pertama kali ku lihatmu
當我第一次見到你

 

Dan jujur ku tak pernah merasa

說實話,我從來沒有這種感覺
 

Ku tak pernah merasa begini

我從來沒有這樣的感覺
 

Matamu melemahkanku

你的眼神讓我情不自禁
 

Saat pertama kali ku lihatmu

當我第一次見到你
 

Dan jujur ku tak pernah merasa

說實話,我從來沒有這種感覺
 

Ku tak pernah merasa begini
我從來沒有這樣的感覺

 

 


Oh mungkin inikah cinta

喔,難道這有可能是所謂的
 

Pandangan yang pertama

一見鍾情嗎
 

Karena apa yang kurasa ini tak biasa

我認為這樣很不尋常
 

Jika benar ini cinta

如果這就是愛
 

Mulai dari mana

要從哪裡開始
 

Oh dari mana
喔,從哪裡?

 


Dari matamu matamu

從你的眼睛,你的眼神裡
 

Ku mulai jatuh cinta

我開始墜入了愛河
 

Ku melihat melihat ada bayangan

我看到了一個影子
 

Dari mata kau buatku jatuh

倒映在你的眼睛,你讓我墜入
 

Jatuh terus jatuh ke hati

墜入在愛河中
 

Dari matamu matamu

從你的眼睛,你的眼神裡
 

Ku mulai jatuh cinta

我開始墜入了愛河
 

Ku melihat melihat ada bayangan

我看到了一個影子
 

Dari mata kau buatku jatuh

倒映在你的眼睛,你讓我墜入
 

Jatuh terus jatuh ke hati
墜入在愛河中



Matamu melemahkanku

你的眼神讓我情不自禁
 

Saat pertama kali ku lihatmu
當我第一次見到你

 

Dan jujur ku tak pernah merasa

說實話,我從來沒有這種感覺
 

Ku tak pernah merasa begini

我從來沒有這樣的感覺



Oh mungkin inikah cinta

喔,難道這有可能是所謂的
 

Pandangan yang pertama

一見鍾情嗎
 

Karena apa yang kurasa ini tak biasa

我認為這樣很不尋常
 

Jika benar ini cinta

如果這就是愛
 

Mulai dari mana

要從哪裡開始
 

Oh dari mana
喔,從哪裡?


Dari matamu matamu

從你的眼睛,你的眼神裡
 

Ku mulai jatuh cinta

我開始墜入了愛河
 

Ku melihat melihat ada bayangan

我看到了一個影子
 

Dari mata kau buatku jatuh

倒映在你的眼睛,你讓我墜入
 

Jatuh terus jatuh ke hati

墜入在愛河中
 

Dari matamu matamu

從你的眼睛,你的眼神裡
 

Ku mulai jatuh cinta

我開始墜入了愛河
 

Ku melihat melihat ada bayangan

我看到了一個影子
 

Dari mata kau buatku jatuh

倒映在你的眼睛,你讓我墜入
 

Jatuh terus jatuh ke hati
墜入在愛河中

 


Dari mata kau buatku jatuh

從你的眼神,我已陷落
 

Jatuh terus
深深陷落

Dari matamu matamu

從你的眼睛,你的眼神裡
 

Ku mulai jatuh cinta

我開始墜入了愛河


Ku melihat melihat ada bayangan

我看到了一個影子


Dari mata kau buatku jatuh

倒映在你的眼睛,你讓我墜入


Jatuh terus jatuh ke hati

墜入在愛河中


Dari matamu matamu

從你的眼睛,你的眼神裡


Ku mulai jatuh cinta

我開始墜入了愛河


Ku melihat melihat ada bayangan

我看到了一個影子


Dari mata kau buatku jatuh

倒映在你的眼睛,你讓我墜入


Jatuh terus jatuh ke hati
墜入在愛河中



Dari mata kau buatku jatuh

從你的眼神裡,你讓我墜入


Jatuh ke hati

墜入了愛河中

arrow
arrow

    Lynn_阿凌 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()