close

Saat ku sendiri, ku lihat foto dan video
當我一個人時,我會看照片和影片
Bersamamu yang telah lama ku simpan
和你在一起已經很久了
Hancur hati ini melihat semua gambar diri
看到我所有的照片令人心碎
Yang tak bisa, ku ulang kembali
不行,我再重複一次
 
Ku ingin saat ini, engkau ada di sini
我想要這一刻,你在這裡
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
和我一起歡笑,像以前一樣
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
即使只是很短的時間,神也請賜予它
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
不是自己不接受現實
Hati ini hanya rindu
只是這顆心依然想念
 
Segala cara telah kucoba
我嘗試了所有
Agar aku bisa tanpa dirimu
所以我可以沒有你
Namun semua, berbeda
可是一切仍然不同
Sulitku menghapus kenangan bersamamu
我很難抹去和你在一起的回憶
 
Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
我現在想要,你在這裡
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
和我一起歡笑,像以前一樣
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
即使只是很短的時間,神也請賜予它
Bukan diri ini tak terima kenyataan
不是自己不接受現實
Hati ini hanya rindu
只是這顆心依然想念
Hanya rindu
只是想念
 
Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
我現在想要,你在這裡
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
和我一起歡笑,像以前一樣
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
即使只是很短的時間,神也請賜予它
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
不是自己不接受現實
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
不是自己不接受現實
Hati ini hanya rindu
只是這顆心依然想念
Hati ini hanya rindu
只是這顆心依然想念
Ku rindu senyummu, Ibu...
我想念你的微笑,媽媽...
arrow
arrow

    Lynn_阿凌 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()