close

 

 

Sendiri dalam fikirku  

我將自己封閉在腦海中

Terkurung ruang dan waktu

囚禁了空間和時間

Melihat setiap kata

看著那些

Terucap dari mulutmu

從你嘴裡說出的每個字


Berharap ada tentangku

希望那其中也有關於我的事

Istimewa di matamu

在你眼裡的與眾不同

Tapi hanya dirinya

卻只有他

Yang ada dalam kalimatmu

出現在你的句子中

 


Tak mungkin ada aku di antara kau dan dia

你和他之間不可能有我

Seperti lagu-lagu cinta di dunia

就如同世上那些愛情歌曲一樣
 


Tolong aku yang kini tak bisa kikiskan

所以請幫助我  忘卻那些抹不掉的

Wajahmu, tatapmu, harummu

你的臉龐,你的目光,以及你的氣息

Ajariku cara lupakan semua tentang

教我如何去遺忘 關於你所有的一切

Dirimu, dirimu, dirimu

關於你,除了你,還是你

Karena ku tak bisa sendiri

因為我已不能自己
 

Tak mungkin ada aku di antara kau dan dia

你和他之間不可能有我

Seperti lagu-lagu cinta di dunia

就如同世上那些愛情歌曲一樣
 


Tolong aku yang kini tak bisa kikiskan

所以請幫助我  忘卻那些抹不掉的

Wajahmu, tatapmu, harummu

你的臉龐,你的目光,以及你的氣息

Ajariku cara lupakan semua tentang

教我如何去遺忘 關於你所有的一切

Dirimu, dirimu, dirimu

關於你,除了你,還是你

Karena ku tak bisa sendiri

因為我已不能自己
 


Tolong aku yang kini tak bisa kikiskan

所以請幫助我  忘卻那些抹不掉的

Wajahmu, tatapmu, harummu

你的臉龐,你的目光,以及你的氣息

Ajariku cara lupakan semua tentang

教我如何去遺忘 關於你所有的一切

Dirimu, dirimu, dirimu

關於你,除了你,還是你

Karena ku tak bisa sendiri

因為我已不能自己
 

arrow
arrow

    Lynn_阿凌 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()